Sistem Pengamanan Tahanan di Polsek Diperiksa Propam

by -

METROPOLITAN.id – Propam Polres Bogor mengecek seluruh polsek di lingkungan Polres Bogor, termasuk sistem keamanan tahanan di dalamnya. Langkah ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Kasi Propam Polres Bogor, Iptu Iwansyah memimpin langsung supervisi tersebut. Ada beberapa aspek yang diperiksa. Di antaranya kesiapan personel dan sistem penanganan tahanan di polsek.

“Supervisi yang kita gelar ini ingin mamastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di polsek jajaran Polres Bogor,” ujarnya, Sabtu (9/4).

Untuk keamanan ruang tahanan, Iwansyah ingin memastikan sistem pengamanannya sudah dilengkapi CCTV dan telah sesuai prosedur yang berlaku.

“Sehingga hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi,” harapnya.

Baca Juga  Sambut Hari Bumi, Warga Gelar Aksi 234

Selain itu, pihaknya juga memeriksa kedisiplinan anggota seperti sikap tampang anggota dan kelengkapan administrasi anggota.

“Kami ingin personel yang nantinya melakukan operasi ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok kepolisian, dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.