Terlibat Perang Sarung, 6 Bocah di Bogor Diamankan Polisi

by -

METROPOLITAN.id – Polresta Bogor Kota mengamankan sebanyak enam anak di bawah umur yang terlibat perang sarung di Jalan Bangbarung, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu (10/4).

Keenamnya kini masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian untuk dimintai keterangan di Mako Polresta Bogor Kota.

“Benar. Sudah kita amankan dan sedang dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan, Senin (11/4).

Menurutnya, keenam anak remaja ini diamankan karena terlibat tawuran atau kekerasan fisik dengan tangan kosong hingga sarung yang dibuat bandul.

“Diamankan karena bersama-sama melakukan pemukulan menggunakan sarung bandul terhadap korban,” ucap dia.

Adapun dari hasil permintaan keterangan sementara, dilanjutkannya, para pelaku ini tidak mengenali korban yang menjadi sasaran kekerasan dan perkelahian tersebut.

Baca Juga  Suguhkan Festival Kebudayaan Rhapsody of the Archipelago, Presidensi G20 Indonesia Kenalkan Keanekaragaman Budaya Indonesia kepada Dunia

“Kejadian perang sarung ini melibatkan kelompok Anak Pamikul melawan anak Jambu Dua, Artzimar dan Pangeret,” imbuhnya.

Mencegah kejadian terulang, ditambahkannya, pihaknya sudah memanggil orang tua atau wali dari masing-masing pelaku yang diamankan. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.