Viral Video Pria Ceburkan Diri dari Jembatan Suramadu, Nelayan Temukan Jasad

by -
Jembatan Suramadu. (Foto: Rian/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Sejak Selasa (26/4) lalu, jagad media sosial (medsos) dihebohkan dengan video viral seorang pria yang menceburkan diri di Jembatan Suramadu.

Selang dua hari kemudian, Kamis (28/4), jasad seorang pria ditemukan mengapung di Jalan Cumpat Kulon atau di Pantai Kenjeran.

Jasad itu diduga kuat pelaku pencurian kendaraan motor yang lompat dari Jembatan Suramadu. Musababnya, ada kesamaan ciri-ciri antara jasad dengan pria yang menceburkan diri.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi mengatakan, jasad pria yang ditemukan di cager atau perangkap ikan milik nelayan itu diketahui bernama Taufiqqur. Pria 25 tahun itu terdaftar sebagai warga Bangkalan.

Menurutnya, identifikasi jasad itu mirip dengan pria yang berada di video penangkapan pencurian motor di Jembatan Suramadu.

Baca Juga  20 Tahun Setia Menanti Pujaan Hati(1)

”Iya itu identik. Kalau kita cocokan dengan video kemarin, kan bajunya itu sempat lepas. Celananya juga sama hitamnya,” ujar Soeryadi seperti dilansir JawaPos.com, Jumat (29/4).

Selanjutnya, polisi menghubungi keluarga Taufiqqur di Bangkalan. Mereka diminta datang untuk mengurus jenazah yang saat ini masih berada di RSUD Soetomo.

“Kami sudah hubungi keluarganya di Bangkalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menceeitakan, jenazah pria tersebut ditemukan nelayan yang tengah mengecek perangkap ikan

“Keterangan dari nelayan setempat yang mempunyai cager, sekitar pukul 05.00 WIB saksi mendapati jenazah mengapung yang tersangkut di cager,” terangnya.

Selanjutnya, nelayan langsung bergegas kembali ke daratan untuk melaporkan ke petugas terkait. (JawaPos.com/fin)

Baca Juga  Penembak Italia Viral di Medsos

Leave a Reply

Your email address will not be published.