Wah, Terduga Provokator Pengeroyokan Ade Armando Juga Sudah Ditangkap, Ini Identitasnya

by -

METROPOLITAN.id – Polisi telah menangkap tiga dari enam pengeroyok pegiat media sosial, Ade Armando, saat demo 11 April di Gedung DPR RI. Selain itu, polisi dikabarkan menangkap seorang terduga provokator pengeroyokan tersebut.

“Di samping enam pelaku utama pemukulan dan pengeroyokan, ada juga satu pelaku lain yang di luar dari enam ini telah ditangkap atas nama Arif Pardiani,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (13/4).

Menurutnya, terduga provokator pengeroyokan Ade Armando itu ditangkap di Jakarta.

Zulpan menjelaskan, terduga pelaku ini diduga ikut memprovokasi massa dengan kata-kata kasar untuk mengeroyok Ade Armando. Hal itu diketahui dari video pengeroyokan yang viral di media sosial.

Baca Juga  82 Ribu Kendaraan Masuk Puncak Bogor Selama Libur Panjang

“Kalau terlihat di video yang beredar di media sosial, yang bersangkutan ini melakukan provokasi, di antaranya mengeluarkan kata-kata ‘Ade Armando sudah mati’ dan ‘turun semua yang ada di Jakarta’,” ungkapnya.

Saat ini, terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif. Zulpan juga berharap ketiga tersangka lain yang masih berstatus buron segera menyerahkan diri.

“Saat ini masih ada tiga orang lagi yang sedang kita lakukan pengejaran,” tandasnya. (pmj/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.