XL Axiata Bikin Mudik Bareng Khusus Pedagang Pulsa

by -

METROPOLITAN – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kem­bali menggelar program Mu­dik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabode­tabek. Sedikitnya 660 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Untuk memberangkatkan para pedagang pulsa mudik gratis ke kampung halaman ini, XL Axiata telah menyiap­kan 15 unit bus besar, delapan unit Innova, dan lima unit Alphard. Rombongan mudik gratis ini diberangkatan dari kawasan Taman Mini Indo­nesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Direktur & Chief Commer­cial Officer-Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses yang melepas rombongan mudik gratis tersebut meny­ampaikan, program mudik ini kembali diselenggarakan setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mudik Lebaran, setelah selama dua tahun kita tidak bisa mudik.

Baca Juga  XL Axiata Wakafkan Jembatan Buat Warga di Pelosok Lebak Banten

“Program ini sebagai salah satu wujud apresiasi kami bagi rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sang­at senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga,” ujarnya di Jakarta.

David berharap program mu­dik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerja sama yang baik dengan para mitra penjual online dan membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. Pada program mudik gratis ini, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah sejumlah fa­silitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa suvenir dan uang saku.

Sebagian dari peserta juga mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mo­bil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang ber­hasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada se­banyak 20 orang yang berhak menikmati hadiah mewah ini.

Baca Juga  Jelang Ajang Bergengsi di Sirkuit Mandalika, XL Axiata Perkuat Jaringan 4G

“Program Mudik Bareng XL Axiata, juga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dimana untuk peserta yang sudah vaksin 1, 2, dan 3 tidak perlu melakukan antigen dan bagi yang baru vaksin 1 dan 2 tetap harus da­pat menunjukan hasil antigen negatif yang terintegrasi dengan PeduliLindungi,” tandas David. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.