1 Korban Longsor Bogor Ditemukan Meninggal, Sisanya Masih Dicari

by -

METROPOLITAN.id – Petugas gabubgan masih terus mencari korban longsor di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Sabtu (21/4). Dari 4 korban yang dikabarkan tertimbun, satu di antaranya telah ditemukan dalam kondisi meninggal.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal yang ditemukan adalah Duduh (43). Sementara 3 korban lainnya sedang dalam pencarian dilokasi.

“Satu orang sudah ditemukan meninggal. 3 orang dalam pencarian atas nama Uum (70), Eneng (24) dan Nafis (4),” ujar warga sekitar, H. Edo.

Hingga saat ini, petugas gabungan yang terdiri dari unsur BPBD, TNI, Polri dan SAR masih terus melukan pencarian di lokasi longsor.

“Saat ini sedang dalam pencarian petugas gabungan,” terangnya.

Baca Juga  Kawasan Minapolitan Kok Diplot Jadi Lahan Perumahan?

Sebelumnya, curah hujan yang tinggi mengakibatkan sebuah rumah di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor tergerus longsor, Sabtu (21/5). Akibatnya, 4 orang diduga tertimbun longsoran.

Informasi yang dihimpun, longsor tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Adam Hamdani membenarkan adanya warga yang tertimbun reruntuhan rumah akibat longsor di Desa Cipelang.

“Iya bener ada longsor,” ujar Adam.

menurutnya, ada 4 warga yang dikabarkan tertimbun reruntuhan rumah. Pihaknya kini masih melakukan pencarian untuk mengevakuasi para korban.

“Informasi dari Pak Sekcam ada 4 orang tertimbun. Ini sedang dalam pencarian,” pungkasnya. (mul/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.