Aksi Jambret di Tamansari Terekam CCTV, Korban hingga Terseret

by -
tangkapan layar cctv

METROPOLITAN.ID  – Aksi jambret sasar perumahan di Kabupaten Bogor. Kali ini terjadi di salah satu perumahan,  Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Aksi jambret itupun terekam CCTV milik salah satu warga. Dari rekaman CCTV yang diperoleh warga perumahan, jambret tersebut sempat menyeret korbanya pakai sepeda motor. “Iya sempat keseret korbanya,”ujar Daru salah satu warga Tamansari kepada wartawan.

Ia memaparkan, peristiwa jambret kepada salah satu pelajar sadis itu terjadi pada pagi hari Selasa (10/5) sekiranya pukul 06:00 WIB, Saat itu pelaku bermodus pura-pura menanyakan alamat pada korban melihat korban lengah jambret langsung menarik barang berharga milik korban.

Korban mengalami syok dan luka luka akibat terseret motor pelaku

Salah satu korban penjambretan Putri Cahyani mengatakan kronologis itu. “Saya lagi jalan mau sekolah sambil jalan terus tiba-tiba ada orang katanya dia mau pinjam HP buat telepon ke temennya, sama saya gak dikasih HP-nya. Pas mau diketik sama saya langsung dijambret.

Baca Juga  Polisi Tunjukan Troli, Bantal hingga Pistol Mainan yang jadi 'Saksi' saat Rudolf Bunuh Icha

“Pas kejadian itu saya lari mau ngejar, tiba-tiba datang dua motor saya minta tolong, tapi mereka gak mau nolongin,” ungkapnya.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat membenarkan, telah terjadi penjambretan diwilayah Desa Pasir erih. Selasa siang (10/5) terhadap anak sekolah Putri Cahyani (18), siswi kelas 3 SMK di Bina Sejahtera 1 bogor dengan modus nanya alamat korban sempat terseret sekitar satu meter.

Lanjut Agus Hidayat, dengan kejadian itu dia mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati serta waspada pada saat membawa kendaraan atau berjalan tidak diperlihatkan seperti tas dan barang-barang berharga lainnya,” tandasnya. (jal/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *