April, Kantor Kecamatan Dramaga Dibangun

by -

METROPOLITAN.ID – Wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor Muhammad Romli menjanjikan tahun 2022, Kecamatan Dramaga bakal punya kantor baru.

“Alhamdulillah kantor kecamatan Dramaga tahun ini dibangun. Anggaran nya sekitar 7 milyar. Waktu itu sudah di anggarkan karena kita kekurangan anggaran Refocusing akhirnya nggak jadi. Tetapi ini sudah di rencanakan,” ujarnya.

Tentunya dalam hal ini, pihaknya meminta agar pihak kecamatan sesegera mungkin untuk merancang pengangaran kantor kecamatan.

“Saya minta Camat supaya tidak terlambat lagi. Biasanya kalau tender itu selalu di bulan Juli- Agustus sehingga pas pelaksanaan 4 bulan sudah sampai Desember telat lagi akhirnya luncuran. Itu tidak boleh lagi terjadi. Tahun ini ada 3 kecamatan, di antara nya Dramaga, Jasinga dan Cigombong, ” katanya.

Baca Juga  Alasan MK Tolak Uji Materi UU KPK

Camat Dramaga Tenny mengaku pembangunan kantor Kecamatan Dramaga merupakan kebutuhan yang urgent. Apalagi, Dramaga ini merupakan Kecamatan yang langsung berbatasan dengan Kota Bogor dan juga sebagai pintu yang membuka akses langsung wilayah Bogor barat. Yang artinya Kecamatan Dramaga ini harus menjadi pilar dan tolak ukur.

“Terkait dengan pembangunan gedung kantor di kecamatan dramaga insyaallah kami mengantisipasi sudah berkoordinasi baik itu kepada dinas teknis maupun teman-teman di PLPJ Kabupaten Bogor saat ini konsolidasi kami, untuk bagaimana terkait dengan pengadaan barang dan jasa itu sudah dilaksanakan di akhir Februari jadi Maret pemenang tender sudah ada lalu pengerjaan sudah bisa dilaksanakan di bulan April,” tukasnya. (ads/suf)

Baca Juga  Disdukcapil Incar Rekam Data Kependudukan Pelajar SMA se-Kota Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.