Arya Saloka Dan Amanda Manopo Makin Hot, Ini Respons Putri Anne

by -

METROPOLITAN – Sebagai pemain sinetron atau film pasti mendapatkan teman atau lawan main yang bakal sering bertemu di lokasi. Tak jarang kedekatan mereka menjadi buah bibir. Ada yang benar-benar menjadi satu kesatuan dalam rumah tang­ga sampai saat ini, ada juga yang hanya berteman sampai saat ini.

Disatukan sebagai pasangan suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat Arya Saloka dan Amanda sering bertemu.

Isu seputar kedekatan ke­duanya juga kerap melambung dan banyak diperbincangkan. Bahkan saat Amanda Mano­po masih berstatus sebagai kekasih Billy Syahputra, ke­dekatan keduanya sudah tercium. Billy Syahputra per­nah disebut-sebut cemburu dengan Arya Saloka. Bahkan Raffi Ahmad pernah me­nyebut, Billy Syahputra nangis-nangis saat melihat Amanda Manopo bersama Arya Salo­ka.

Baca Juga  Sering Dihina Warganet, Putri Anne Doakan yang Baik-baik

Kali ini sebuah video mes­ra Amanda-Arya beredar luas. Sebagian besar masih mempertanyakan menge­nai keaslian video sampai berbagai dugaan lainnya.

Dalam video, pria yang diduga Arya Saloka terlihat memegang tangan Amanda Manopo. Ia nampak bersandar di pundak sampai mencium lengan pe­rempuan tersebut.

Untuk video ini, war­tawan su­dah coba menghubungi ma­najer Amanda Mano­po dan Arya Saloka. Akan tetapi, tidak ada respons dari kedua­nya.

Lalu, ba­gaimana komentar istri Arya Saloka, Putri An­ne, meli­hat bebe­rapa kali suaminya bera­de­gan mesra dengan Amanda Manopo?

Dalam wawancara di chan­nel YouTube milik Anp Amal, Putri Anne mengaku tidak pernah cemburu. Dia mene­gaskan hal itu hanyalah se­buah akting belaka. ”Nggak cemburu sih karena itu me­mang benar-benar pekerjaan kan ya,” ungkap Putri Anne.

Baca Juga  Sering Dihina Warganet, Putri Anne Doakan yang Baik-baik

Menurut Putri Anne, apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerja­annya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap ade­gan yang dilakukan sang suami.

”Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), ’Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,’ gitu sih aku bilang ke dia,” pa­parnya. Putri Anne me­nyebut pernah satu kali Arya Saloka harus bera­degan ciuman dengan lawan mainnya. ”Jadi waktu itu ada adegan ciuman, ya dia bilang ada nih sama si artis ini. Ya kita malah ber­canda, ’Ih kok dia mau ya ciuman sama lu? Kan dia cantik bang­et,’ gitu. Jadi kita malah ya diskusi aja sih nggak ada yang gimana-gimana,” tegas­nya.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Sering Dihina Warganet, Putri Anne Doakan yang Baik-baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.