Balad Ade Yasin Tetap Konsisten Kawal Program Pancakarsa

by -

METROPOLITAN.id – Usai ditetapkannya Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rupanya tidak membuat Relawan Balad Ade Yasin bergeming sedikit pun. Para relawan Balad Ade Yasin ini tetap konsisten mengawal sejumlah program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang tertuang dalam Pancakarsa.

“Relawan Balad Ade Yasin sebagai salah satu relawan yang tetap konsisten mendukung Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin untuk menuntaskan sejumlah programnya yang telah dicanangkan seperti yang tertuang dalam Pancakarsa,” kata salah satu anggota Balad Ade Yasin, Kusnadi.

Hal tersebut sesuai dengan komitmen saat pilkada beberapa waktu lalu. Kusnadi mengaku, ia bersama relawan lainnya berikrar untuk mengawal program bupati terpilih yang mengedepankan kepentingan masyarakat.

Sesuai komitmen, Balad Ade Yasin sejak awal pada saat pilkada akan selalu mendukung program pemerintah daerah yang mengedepankan kepentingan masyarakat. “Kami juga tidak segan memberikan kritik bila ada program yang tidak sesuai dengan kepentingan masyarakat dan lebih mendahulukan kepentingan pribadi atau golongan,” paparnya.

Baca Juga  Tiga Kali Persidangan, Kuasa Hukum Sesalkan KPK Belum juga Hadirkan Ade Yasin

Kusnadi juga meminta agar semua pihak tetap menghormati proses hukum yang saat ini tengah berjalan. Apalagi, lanjut dia, belum ada putusan pasti (inckrach, red) terkait Ade Yasin yang melakukan tindak pidana korupsi.

“Jangan kita menjadi wakil tuhan dadakan yang begitu mudah menghakimi seseorang yang masih perlu diuji kebenarannya,” tandasnya. (*/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *