Banyak Fasilitas untuk Pemudik di Pospam Puncak Bogor, dari Kursi Pijat hingga Ruang Laktasi Anak dan Kopi Gratis

by -

METROPOLITAN.id – Polres Bogor menyediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan pemudik di Pos Pengamanan (Pospam) yang telah disediakan.

Langkah ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para pemudik, khususnya yang melintasi kawasan wisata puncak Kabupaten Bogor.

Berbagai fasilitas yang disediakan Polres Bogor berada di Pos Pelayanan Terpadu 2B, atau tepatnya di simpang Gadog.

Beberapa fasilitas tersebut di antaranya ruang istirahat yang dilengkapi kursi pijat otomatis dan charging station, ruangblaktasi anak, hingga makanan dan kopi gratis.

Selain itu, Polres Bogor juga menyediakan gerai vaksinasi Covid-19, musala hingga toilet. Fasilitas- fasilitas tersebut dapat digunakan masyarakat secara gratis.

“Di pos-pos pengamanan yang kita dirikan ini, kita sediakan kursi pijat otomatis dan fasilitas lainnya yang dapat digunakan para pemudik untuk melepas lelah di perjalanan,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, belum lama ini.

Baca Juga  Warga Bogor Sabar Dulu, Taman-Taman Kota Belum Akan Dibuka Dalam Waktu Dekat

Iman berharap, fasilitas yang disediakan dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik dan wisatawan.

S”emoga dengan fasilitas-fasilitas yang kita sediakan ini dapat membuat para pemudik ataupun wisatawan mendapatkan kenyamanan saat di perjalanan,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.