Bapak-Anak Kompak Jadi Begal Akhirnya Diringkus Polisi

by -

METROPOLITAN – Seorang ibu muda, Galuh Julitri (22), dibacok dua begal di Teluk­naga, Kabupaten Tangerang. Kedua pelaku yang diringkus merupakan bapak dan anak. Aksi tersebut terjadi pada Kamis (21/4) sekitar pukul 06:20 WIB. Saat itu Galuh membonceng dua anaknya yang berusia 3 dan 4 tahun. Korban awalnya hendak per­gi bekerja dan terlebih dulu menitipkan kedua anaknya di rumah kakaknya. Namun di tengah jalan, korban diha­dang begal.

”Saat di tengah jalan korban dipepet dari belakang oleh dua pelaku yang berboncengan motor. Salah satu pelaku langs­ung memukul korban ke arah muka serta membacok korban dengan sebilah golok panjang mengarah kepala dan tangan sebelah kiri korban,” ujar Ka­polres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

Baca Juga  Punggung Dibacok Tangan Nyaris Putus

Kedua pelaku saat itu gagal merampas motor korban lan­taran korban berteriak me­minta tolong. Kedua pelaku kemudian kabur dan mening­galkan motor korban. ”Dua saksi berjarak kurang lebih 100 meter dari lokasi keja­dian mendengar teriakan korban dan berupaya mem­berikan pertolongan. Pelaku kabur tanpa membawa se­peda motor korban, namun korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan lengan kiri,” tuturnya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan menangkap dua pelaku. Keduanya adalah laki-laki berinisial E (46) dan MM (21) yang memiliki hubungan ayah dan anak. ”Berdasarkan hasil penyelidikan, kedua pelaku diidentifikasi berini­sial E (46) dan MM (21), warga Lebak, Banten,” ungkap Zain.(dtk/suf/py

Leave a Reply

Your email address will not be published.