Bosen Nunggu One Way Puncak Bogor? Tenang, Ada Badut Badut yang Siap Menghibur

by -

METROPOLITAN.id – Berbagai cara dilakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi pemudik maupun wisatawan yang melintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Salah satunya seperti yang dilakukan Polres Bogor dengan menerjukan badut badut.

Badut badut jni dikerahkan untuk menghibur pengendara yang menunggu proses diberlakukannya one way. Berbagai badut dengan aneka kostum pun siap berlaga menghibur pengendara, khususnya anak-anak.

Lengkap dengan musik, badut badut ini menghampiri para pengendara sambil berjoget-joget.

“Kita ingin menghibur warga yang menunggu proses one way. Semoga terhibur,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, Jumat (6/5).

Rencananya, badut-badut ini akan disiagakan hingga arus balik atau liburan Lebaran selesai pada Minggu mendatang.

Baca Juga  ┬áJalan Alternatif Cigombong-Cipaku Dikeluhkan Pengendara

Iman juga memprediksi arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor diperkirakan akan mengalami peningkatan.

Selain wisatawan, diprediksi banyak kendaraan yang nantinya akan melintasi Puncak menuju ke Bandung karena menghindari one way di tol.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dari arah Jakarta menuju Bandung dapat melalui jalur alternatif Jalan Raya Cibubur, Cileungsi, Jonggol untuk menghindari kepadatan di kawasan wisata Puncak,” pesannya.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Asep merasa senang dengan kemunculan badut-badut tersebut. Terlebih, ia membawa anak-anak dalam perjalanannya.

“Alhamdulillah terhibur sekali, kebetulan saya bawa anak-anak,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.