Dybala Termehek-Mehek

by -

METROPOLITAN – Paulo Dybala begitu terharu men­jalani laga terakhirnya ber­sama Juventus di Allianz Sta­dium. Ia menangis saat mem­berikan salam perpisahan ke fans Juventus.

Juventus bermain imbang 2-2 dengan Lazio pada laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, dini hari WIB, ke­marin.

Tuan rumah unggul dua gol lebih dulu lewat Dusan Vla­hovic dan Alvaro Morata se­belum Elang Ibu Kota kemu­dian menyamakan bangkit menyamakan kedudukan dari bunuh diri Alex Sandro dan Sergej Milinkovic-Savic.

Duel ini sudah tak terlalu menentukan untuk Si Nyonya Tua karena mereka sudah menyegel tiket ke Liga Cham­pions. Juventus saat ini be­rada di peringkat keempat usai mengumpulkan 70 poin ung­gul tujuh angka dari Lazio di bawahnya dengan satu laga sisa. Meski demikian, para fans Bianconeri tetap memadati Allianz Stadium. Sorotan me­reka tertuju pada Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala yang menjalani laga terakhir bersama Juventus di kandang.

Baca Juga  Dybala Dipepet Liverpool, Dikejar Man City

Keduanya tampil sebagai starter di laga ini. Cheillini tampak tenang menghadapi laga terakhirnya di Allianz Stadium, sedangkan Dybala begitu emosional seusai laga.

Ia tampak tak kuasa menahan haru saat menyampaikan sa­lam perpisahan kepada fans Juventus sesuasi laga. Penyerang asal Argentina ini menitikkan air mata. Fans Juventus kemudian menyam­but Dybala dengan tepuk tangan riuh.

Dybala mengakhiri pengab­dian selama tujuh tahun ber­sama Juventus sejak direkrut dari Palermo pada 2015. Ia total mengemas 115 gol untuk Juventus dari 292 laga. Ia turut meraih lima scudetto bersama klub asal Turin ini.

Pemain 28 tahun ini harus hengkang dari Juventus usai memutuskan tak memperpan­jang kontraknya yang habis akhir musim ini. Dybala dan Juventus sebenarnya sudah sempat untuk memperpanjang kontrak pada Desember lalu.

Baca Juga  Juve Belum Perpanjang Kontrak Dybala

Namun, semuanya berubah usai Juventus meminta Dy­bala menurunkan gaji yang disepakati. Transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina di­sebut jadi sebab utama ke­inginan Juventus. Dybala eng­gan melakukan hal tersebut hingga memutuskan untuk hengkang. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.