Gelar Paskah dan Halalbihalal, Ini Pesan Kepala BNN

by -

METROPOLITAN.id – Bertempat di ruang Aula Badan Narkotika Nasional (BNN), keluarga besar BNN merayakan Paskah dan Halalbihalal, Kamis (12/5/2022). Kegiatan ini dipimpin langsung kepala BNN dan dihadiri oleh pejabat di lingkungan BNN serta Staf dan pegawai BNN.

Kepala BNN RI, Petrus Reinhard Golos mengatakan, pihaknya menggelar acara paskah sekaligus acara halalbihalal,m bersama dengan staf dari eselon I dan eslon II, pegawai, termasuk pegawai non pegawai negeri serta undangan. Pesan dalam kegiatan ini, kata dia, BNN dalam menanggulangi narkotika dengan kasih, yaitu kasih itu murah hati, lemah lembut dan memaafkan.

Sedangkan untuk halal bihalal, ia mengajak semuanya saling memaafkan. “Ini merupakan sebuah tradisi bangsa Indonesia dengan keragaman dan perbedaan. Namun justru hal tersebut dapat menyatukan kita, sehingga kita bisa lebih meningkatkan pengabdian, terutama BNN RI dalam pencegahan, rehabilitas maupun pemberantasan narkotika di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga  Jelang Paskah, Gereja di Bogor Dijaga Ketat Polisi

Ia meminta doa seluruh masyarakat agar BNN dapat melaksanakan tugas dalam mengabdikan diri dalam melindungi generasi muda dari pengaruh narkotika.

“Semoga generasi muda bangsa ini dapat terhindar dari pengaruh narkotika dan kami akan terus bekerja sama dengan stakeholder dan negara lain agar bisa terus mencegah masuknya narkotika ke negara Indonesia,” paparnya. (Nto/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.