Halal Bihalal Pemkab Bogor Tahun Ini Sedikit Berbeda

by -
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat menghadiri Halal Bihalal yang digelar Pemkab Bogor.

METROPOLITAN.id – Momen Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Ini kegiatan rutin yang sudah terjadwal. Alhamdulilah tokoh masyarakat, Forkopimda, alim ulama ikut hadir dalam acara halal bihalal kali ini,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Dalam momen tersebut, Iwan mengaku meminta doa alim ulama untuk mendoakan Ade Yasin yang sedang dirundung masalah. Ia juga meminta dukungan agar roda pemerintahan di Kabupaten Bogor tetap berjalan.

“Saya meminta dukungan dari seluruh ulama dan Forkopimda, kita dalam keadaan berduka tetap prihatin, makanya kita meminta dukungannya untuk membantu agar pelaksanaan seluruh program dan kegiatan bisa berjalan dengan baik,” paparnya.

Baca Juga  Naik Kelas, Pelaku UMKM Pulo Geulis Jualan di Hotel

Perbedaan halal bihalal tahun ini, lanjut Iwan, bahwa Kabupaten Bogor sedang berduka pasca ditetapkannya Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin sebagai tersangka oleh KPK.

“Semua mendoakan ibu Bupati agar diberikan ketabahan, ketenangan, kesehatan. Semoga beliau ikhlas dan anggap ini suatu cobaan. Mudah-mudahan keluar dari cobaan ini akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari keadaan yang sekarang,” ungkapnya. (mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.