Janji Zlatan Ibrahimovic Terbayar Lunas!

by -

MET­ROPO­LITAN – Zlatan Ibrahimovic berjanji bisa membawa AC Milan meraih scudetto lagi. Utang itu di­bayar lunas usai Rossoneri meme­nangkan Liga Italia 2021/2022.

Milan memutus dahaga gelar sebelas tahun, usai menjuarai Serie A 2021/2022. Anak-anak asuh Stefano Pioli memenangkan persaing­an dengan rival sekotanya, Inter Milan.

Milan memastikan juara usai menang di pekan terakhir. Melawan Sassuolo, tim Kota Mode menang 3-0.

Hasil itu membuat Milan meraih 86 poin di akhir kom­petisi, mengungguli Inter. Nerazzurri, yang juga menang 3-0 atas Sampdoria di pekan terakhir, cuma mengumpul­kan 84 poin.

Gelar Scudetto musim ini membuat Milan mengakhiri puasa gelar selama sebelas tahun. Sebab, terakhir kali mereka juara terjadi pada musim 2010/2011.

Baca Juga  Ibra Bukan Pemain Cengeng

Zlatan Ibrahimovic men­jadi sosok yang bahagia be­tul. Sebab, ia bisa mengulang sukses di AC Milan, ketika juga menjadi bagian tim me­raih scudetto sebelas tahun lalu.

Terlebih, Ibrahimovic bisa melunasi janjinya kepada Milan, usai datang kembali pada 2020. Ketika kembali ke San Siro, penyerang Swe­dia itu memang berjanji akan membawa pulang trofi juara Liga Italia.

Dalam perayaan gelar jua­ranya, Ibrahimovic menying­gung janjinya itu. Pemain yang kini sudah berusia 40 tahun itu senang bisa melu­nasinya.

”Ini luar biasa. Saya di sini ketika Milan juara dan sebe­las tahun berselang, kami menang lagi dan saya berada di sini lagi,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga  Ini Alasan Zlatan Ibrahimovic Betah di Amerika Serikat!

”Saya datang ke sini mem­buat janji dan saya menja­ganya. Banyak yang tertawa ketika saya bilang kami akan Scudetto lagi, tapi kami be­kerja keras dan menunjukkan tim yang berjuang untuk meraih hasil,” tandas Zlatan Ibrahimovic.(dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.