Kecelakaan Beruntun Terjadi Saat One Way Puncak Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor saat one way arah Jakarta diberlakukan, Jumat (6/5) siang. Sedikitnya, ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan, kecelakaan beruntun di Jalur Puncak itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil Avanza keluar dari jalur alternatif Pasir Muncang menuju Gadog. Saat melintas diturunan, kendaraan tersebut tiba-tiba mati dan remnya tak berfungsi.

Akibatnya, kendaraan tersebut menabrak tembok, dua mobil dan satu motor yang ada di depannya. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Jadi nabrak pembatas jalan atau tembok yang ada di sekitarnya, selanjutnya menabrak tiga kendaraan yang ada di depannya, mobil Datsun, Xpander dan satu motor. Untuk korban nihil, tidak ada, hanya kerugian materil saja,” kata Angga.

Baca Juga  Ratusan Siswa SD Bobar Adu Bakat di Sapta PAI

Selanjutnya, mereka yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut melakukan mediasi yang difasilitasi kepolisian.

“Sudah dilaksanakan mediasi atau musyawarah (pengemudi terlibat kecelakaan) untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Hasil pemeriksaan kesehatan juga baik-baik saja dan negatif narkoba,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.