Kecelakaan Maut di Bekasi, Tiga Tewas Termasuk Polisi

by -

METROPOLITAN – Ke­celakaan maut yang melibat­kan dua pengendara motor menewaskan tiga orang di Jalan Srengseng Raya, Desa Sukamulya, Kecamatan Su­katani, Kabupaten Bekasi. Dari tiga orang yang terlibat, salah satunya diketahui ang­gota Polres Metro Bekasi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putera, membenarkan insi­den yang terjadi pada Sabtu (21/5) malam itu. Adapun anggota polisi yang mening­gal adalah Briptu Chandra Adhitama Bahri yang terca­tat sebagai anggota Humas Polres Metro Bekasi. ”Iya benar (anggota Polrestro Bekasi, red),” kata Arga ke­tika dimintai keterangan, kemarin.

Arga menjelaskan, kecelaka­an bermula saat Chandra yang mengendarai motornya ber­gerak dari arah utara menuju selatan. Lalu dari arah berla­wanan, motor Rahmat (21) dengan penumpang Sultan (20) tengah melintas. Diduga terkejut dan tidak bisa men­ghindar satu sama lain, tabra­kan pun tak terhindarkan. ”Tiga orang yang terlibat ke­celakaan meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga  Ngantuk, Sopir Truk Tabrak Pemotor hingga Tewas

Ketiga orang diketahui me­ninggal dunia di tempat usai kecelakaan. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki ke­celakaan tersebut. ”Barang bukti dua motor yang terlibat dibawa polisi,” tukasnya.(dtk/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.