Kecewa Jalan Rusak tak Diperbaiki, Ini yang Dilakukan Warga Gunungsindur

by -

METROPOLITAN.id -Terkendala anggaran, ruas Jalan Raya Prumpung Gunungsindur-Cicangkal semakin rusak parah. Bahkan, usulannya sudah hampir setiap tahun tapi tak pernah terealisasi.

“Ini masuk ruas jalan kabupaten, dan kami sudah usulkan segmen jalan tersebur untuk diperbaiki dan dianggarkan pada waktu musrenbang 2022 denga tahun perencanaan 2023,” kata Kepala UPT Infrastruktur Jalan Dan Jembatan wilayah VIII Candra Trikaya kepada Metropolitan.id, Selasa (10/5/2022)

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Gunungsindur, Robi Ramdoni menegaskan, aksi ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah yang tak pernah mendengarkan aspirasi masyarakatnya terkait jalan rusak.

“Kami sudah pernah mengusulkan agar secepatnya ada perbaikan tapi sampai sekarang tak digubris, banyak kendaraan terjatuh dan sampai mesin mobil rusak karena terjebak di jalan berlubang,” katanya.

Baca Juga  Sekolah Master Kini Hadir di Lapas Gunungsindur

Dia menuturkan, aksi tersebut dilakukan sejak pagi bersama warga sekitar untuk memberikan perhatian kepada pemerintah supaya segera diperbaiki.

“Minimal adanya aksi ini bisa membuat pemerintah cepat respons terhadap kerusakan jalan,” pungkasnya (sir)

Leave a Reply

Your email address will not be published.