Kisah Pemancing Dituntun Kucing Temukan Mayat Perempuan

by -

METROPOLITAN.id – Seekor kucing di Kemang, Kabupaten Bogor menuntun majikannya yang akan memancing menemukan sesosok mayat perempuan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/5) sore di area Perumahan Villa Gading Royal, Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang.

Peristiwa bermula saat salah seorang warga sekitar, Robi, hendak memancing di aliran irigasi atau selokan tak jauh dari tempat penemuan mayat perempuan.

Saat itu, Robi mengajak kucing peliharaannya ikut memancing. Namun setibanya di lokasi memancing, kucingnya malah lari meninggalkannya.

Robi pun mengejar kucing kesayangannya. Tepat di lokasi kucingnya berhenti berlari, ada sesosok mayat dalam kondisi telungkup.

“Saya awalnya mau mancing sama kucing peliharaan saya. Tapi pas di lokasi tiba-tiba kucing saya berlari. Saya kejar dan teryata ada mayat. Awalnya saya nggak tahu itu perempuan atau bukan  soalnya saat ditemukan posisinya telungkup,” ujar Robi.

Baca Juga  Pemkab Bogor Bangun 50 Titik Wifi Gratis Dukung Pembelajaran Online

Temuan mayat tersebut langsung membuatnya panik bukan main. Robi pun langsung berteriak meminta pertolongan agar warga datang ke lokasi penemuan mayat perempuan tersebut.

“Saya teriak minta tolong ke warga, langsung saya juga nelpon keamanan perumahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Perumahan Vila Gading Royal 5, Daman mengaku langsung menghubungi kepolisian usai mendapat kabar penemuan mayat perempuan tersebut.

“Saya langsung menghubungi Polsek dan Polsek Kemang langsung datang untuk melakukan evakuasi dibantu warga,” terang Daman.

Mayat tersebut diperkirakan sudah tiga hari berada di lokasi tersebut dan diduga merupakan korban pembunuhan.

Sebab saat dievakuasi, terlihat ada kabel charger HP yang membelit bagian tubuhnya. Sementara warga sekitar sendiri tak ada yang mengenali dan tak ada yang kehilangan anggota keluarganya.

Baca Juga  Terus Turun, Tahun Depan Bogor Ditargetkan Bebas Stunting

“Tadi pas dievakuasi sama warga, mayat perempuan itu kondisinya sudah memprihatinkan. Di bagian tubuhnya ada charger HP yang membelit. Perkiraan ini mayat dibuang di sini,” bebernya.

Terpisah, Kapolsek Kemang, Kompol Ari Trisnawati mengaku pihaknya akan melakukan indentifikasi terlebih dahulu untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Masih ditangani, identifikasi untuk selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati,” tandasnya. (mul/c/fin).

Leave a Reply

Your email address will not be published.