Kompak! Tri Adhianto Halal Bihalal Bareng PGRI Kota Bekasi

by -

METROPOLITAN.id – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Guru-Guru PGRI di Gedung PGRI Jalan Baru Ki Ijo Pekayon Bekasi Selatan, Sabtu (14/5). Dalam acara tersebut hadir sekitar kurang lebih 100 peserta tamu undangan dengan tetap menjaga protokol kesehatan

Ketua Panitia Penyelenggara Jojo mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah dan memohon maaf lahir batin kepada tamu undangan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Tri Adhianto yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukannya yang padat.

“Saya selaku panitia mengucapkan minal aidin eal faidzin mohon maaf lahir batin untuk para tamu undangan, sekaligus ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran pak Plt ditengah kesibukannya yang padat,” kata Jojo

Baca Juga  Pemkot Bekasi Wajibkan ASN Bawa Botol Minum

Dalam kesempatan ini, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut memberikan sambutan, selain mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Tri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru yang ada di Indonesia, khususnya guru-guru Kota Bekasi yang telah mendedikasikan diri mengabdikan diri dalam mencerdaskan masa depan bangsa.

“Sebelumnya saya mengucapakan selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir batin, saya juga ucapkan apresiasi kepada guru-guru yang ada di Indonesia khususnya guru-guru yang ada di Kota Bekasi, yang telah mengabdikan diri untuk bangsa, dalam menjalani misi mulia yaitu mencerdaskan masa depan bangsa,” kata Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan, dalam mengikuti perkembangan zaman sudah seharusnya para guru mampu beradaptasi dan memberikan kesempatan bagi para siswa dalam mengembangkan bakat, fashion dan kompetensi yang dimiliki anak didik. Sehingga tidak berpaku dengan pendidikan akademinya saja, melainkan mengembangkan bakat dan kompetensi non akademiknya juga.

Baca Juga  Guru PGRI Wajib Ciptakan Pendidikan Bekualitas

“Dalam mengikuti perkembangan zaman, kita sebagai tenaga pendidik dituntut mampu untuk beradaptasi dalam memberikan pengajaran yang sesuai dengan perkembangan kurikulum, selain itu kita juga harus memberikan ruang dan kesempatan bagi para peserta didik untuk dapat meningkatkan bakat, fashion dan kompetensinya, hal tersebut bisa kita observasi melalui alat tes psikologi,” ungkapnya.

Selain itu, Tri Juga mengatakan Pemkot Bekasi akan terus berupaya dalam memberikan kesejahteraan bagi seluruh tenaga pendidik, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada pahlawan tanpa tanda jasa.

“Beberapa waktu lalu sudah banyak guru yang sidah diangkat statusnya menjadi P3K. Doakan selalu agar Pemerintah dapat memberikan kesejahteraan kepada guru-guru yang ada di Kota Bekasi,” pungkasnya. (wan)

Baca Juga  Dari Guru sampai Siswa Boyong Penghargaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.