Makam Vanessa Angel Jadi Dipindah

by -

METROPOLITAN – Perju­angan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Va­nessa Angel agar dekat dengan mendiang ibundanya akhirnya membuahkan ha­sil. Doddy dan pengacaranya, Jamal, menegaskan, pihaknya sudah bertemu H Faisal dan diizinkan untuk meminda­hkan makam Vanessa Angel. ”Jadi, kami sudah sampaikan tujuan kedatangan, kami silaturahmi dengan beliau (Haji Faisal, red). Pada inti­nya, beliau tidak pernah melarang untuk meminda­hkan makam,” ujar Jamal.

Lebih lanjut Jamal menje­laskan, pihak H Faisal me­minta dirinya dan Doddy Sudrajat melakukan proses pemindahan makam sesuai peraturan yang ada. ”Beliau hanya berpesan tolong se­belum memindahkan makam dilakukan setidaknya semua administrasi sesuai peratu­ran yang ada, itu saja yang diminta,” tambahnya.

Kini surat-surat yang ber­kaitan dengan proses pemin­dahan makam sudah diper­siapkan. Namun tidak dike­tahui kapan pemindahan akan dilakukan. ”Surat-surat terkait proses pemindahan makam itu sedang dilakukan. Sedang akan diurus soal pe­mindahan makam. Belum pasti kapan pemindahan makamnya, sekarang ini se­dang diurus,” tuturnya.

Baca Juga  Ada Ritual Pemanggilan Arwah Vanessa Angel, Ini Kata MUI dan Keluarga

Di sisi lain, Doddy Sudrajat merasa sangat lega karena dirinya bisa menjalankan wasiat dari mendiang put­rinya untuk dimakamkan di dekat sang ibunda. ”Alham­dulillah ya, makin ke sini makin ada titik terang, ada yang membantu, ini mem­buat saya senang sekali ya,” jelas Doddy. ”Karena bukan apa-apa, ini kan pemindahan makam bukan kemauan daddy, bukan keluarga, tapi kemauan almarhum yaitu adalah wasiat almarhum selama hidup,” tegasnya.

Maka dari itu, setelah dip­indahkan Doddy akan me­rasa sangat lega dan tenang. Ia juga berharap tidak ada huru-hara soal ini di masa depan. ”Kalau sudah pindah saya sudah tenang banget, sudah lega karena amanah­nya sudah dijalankan. Doain saja semua berjalan lancar, tidak ada huru-hara,” pung­kasnya. (ins/els/py)

Baca Juga  Perilaku Vanessa Angel di Dalam Penjara Disorot Pihak Kepolisian

Leave a Reply

Your email address will not be published.