Mau Ke Mana Ronaldo?

by -

METRO­POLITAN – Kelanjutan karier Cristia­no Ronaldo di Manchester United sudah jadi speku­lasi belakangan ini. Tetapi David Beckham berharap Ronaldo ber­tahan dan terus bikin gol.

Hal itu dikatakan Beck­ham saat menyaksikan race F1 GP Miami pada akhir pekan. Menurut legenda Man United tersebut, Ronaldo masih meru­pakan sosok luar biasa yang diperlukan the Red Devils.

”Cristiano adalah salah satu pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir, bersama-sama dengan Leo (Lionel Messi),” kata Beckham.

”Semoga saja bisa melihat­nya bertahan di United ka­rena itu penting buat supor­ter. Itu juga penting buat dirinya karena kita tahu makna besar Man United buat dirinya,” sambungnya.

”Ia masih melakukan keah­liannya; mencetak gol dan menciptakan peluang. Bisa melakukan apa yang masih ia lakukan di usianya saat ini sungguh luar biasa, jadi se­moga saja itu berlanjut dan ia bertahan 1-2 tahun lagi,” harapnya.

Baca Juga  Gabriel Jesus Mengidolakan Ronaldo 'Si Fenomena'

Ronaldo bergabung kem­bali dengan Manchester Uni­ted pada musim panas lalu. Tapi seiring dengan perjala­nan tak mulus Setan Merah, yang sudah membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat, masa depan CR7 pun dispe­kulasikan.

Di bawah arahan Ralf Rangnick selaku manajer interim, Man United baru saja menelan kekalahan me­malukan dengan skor 0-4 di markas Brighton. Hasil itu juga memastikan MU finis dengan poin terendah dalam sejarahnya di Premier League.

Manchester United saat ini juga sudah dipastikan tidak bisa finis empat besar alias absen dari Liga Champions musim depan, akan mulai ditangani Erik ten Hag se­dari musim panas.

Hal itu juga diprediksi bisa berpengaruh pada masa de­pan Cristiano Ronaldo, yang akan berusia 38 tahun bulan Februari tahun depan. (dtk/suf/run)

Baca Juga  RONALDO BELI KLUB LA LIGA RP513 M

Leave a Reply

Your email address will not be published.