Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi, Ada Luka Lebam di Tubuhnya, Ini Dugaannya

by -

METROPOLITAN.id – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran irigasi di Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (6/5). Hasil pemeriksaan, ditemukan luka lebam di tubuhnya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak memperbaiki saluran air. Namun tiba-tiba, warga tersebut dikagetkan dengan sesosok mayat pria dengan sweater hitam.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Sukamakmur.

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, usai mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Diperkirakan, mayat laki-laki tersebut sudah meninggal sekitar dua hari lalu,” ujar Sutopo.

Selanjutnya, pihaknya langsung mencari tau siapa sosok mayat pria tersebut karena saat ditemukan tak ada identitas satu pun.

Baca Juga  Banjir di Korut Tewaskan 133 Orang

Saat proses berjalan, pihaknya dihampiri seorang perempuan yang mencari salah satu keluarganya yang hilang.

“Setelah dilakukan pengecekan terhadap ciri-ciri mayat tersebut, terdapat kecocokan, bahwa mayat tersebut ialah salah satu keluarga yang beberapa hari ini dicari keberadaannya,” ungkapnya.

Sutopo menduga, lelaki tersebut tewas akibat terpeleset di selokan irigasi. Di tubuhnya juga terdapat luka lebam.

“Keluarga korban yang menolak dilakukannya otopsi pun langsung membawa jenazah korban ke rumah duka untuk langsung dikebumikan,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.