Miris! Di Depan Anak-anaknya, Pria Jakarta Tewas Gantung Diri di Kontrakan di Bubulak

by -

METROPOLITAN.id – Seorang warga asal Jakarta berinisial SSP (48), ditemukan tewas gantung diri rumah kontrakanya di Rumah Sewa Al-Barkah RT 1/3, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian nahas tersebut terjadi pada pukul 18:30 WIB, Minggu (15/5). Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni Kuswandi.

Ia mengatakan bahwa berdasarkan keterangan para saksi, sebelum kejadian korban terlihat masih berkomunikasi dan memberikan wasiat kepada anaknya-anaknya agar saling menjaga, tolong menolong dan jangan bertengkar.

Setelah menyampaikan pesan kepada anaknya, korban pun sempat keluar rumah bertemu salah satu tetangga, Rana, dan menyampaikan bahwa korban akan pindah rumah.

Baca Juga  Operasi Pekat Ramadan di Kemang, Belasan Pasangan bukan Suami Istri Kedapatan Ngamar di Hotel

Namun yang bersangkutan berpesan untuk tidak usah bilang kepada siapa-siapa.

“Sekitar pukul 17:55 WIB korban masuk ke dalam rumah, melihat anak-anak korban tanpa ada komunikasi apapun,” kata Kompol Sahroni dalam keteranganya.

Kemudian, kata kapolsek, korban keluar rumah lagi sekitar jam 18:10 WIB untuk terakhir kalinya.

Namun, pada pukul 18:30 WIB anak korban dibuat kaget karena ayahnya ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung pada plafon rumah kontrakan.

“Anak-anak korban saat itu langsung memutuskan tali dan menurunkan korban, namun kondisi yang bersangkutan sudah tidak bernyawa,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus tersebut.(ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *