One Way Selesai, Jalur Puncak Kembali Berlaku 2 Arah

by -

METROPOLITAN.id – Jalur Puncak, Kabupaten Bogor kembali diberlakukan dua arah. Tepat pukul 18.00 WIB, Polres Bogor melakukan normalisasi setelah memberlakukan one way arah Jakarta sejak pukul 13.00 WIB.

“Alhamdulillah situasi jalur puncak malam ini pukul 18.00 WIB kami sudah melakukan normalisasi terhadap one way yang tadi siang kami berlakukan. Jadi saat ini sejak pukul 18.00 WIB, Jalur Puncak sudah bisa dilalui dua arah, baik itu ke arah Puncak maupun ke arah Jakarta,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, Jumat (6/5) malam.

menurutnya, sebagian besar masyarakat yang mengarah lewat Jalur Puncak bertujuan untuk berwisata.

“Pantauan kami di lapangan, sebagian besar warga masyarakat yang datang ke Puncak adalah rata-rata menuju tempat wisata,” sambungnya.

Baca Juga  Pak Jokowi, Tolong Izin ke Tuhan sebelum Mengeksekusi Mary Jane
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Iman pun tak bosan mengingatkan pengguna jalan agar menyesuaikan jam perjalanan. Tujuannya, untuk menghindari agar tak terjebak kemacetan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan Jalur Puncak untuk menyesuaikan dengan jam yang sudah diinformasikan melalui sarana informasi yang ada, agar tidak terjebak penyekatan yang kami lakukan selama pelaksanaan one way,” tandas Iman.

Sebelumnya, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor memberlakukan sistem one way (satu arah) ke arah Jakarta di Jalur Puncak, Jumat (6/5). One Way berlaku sejak pukul 13.00 hingga pukul 18.00 WIB atau jam 7 malam.

One way diberlakukan untuk mendorong kendaraan yang melaju dari arah Cianjur menuju Jakarta. (fin)

Baca Juga  Rini Pede Kereta Cepat Bandung-Jakarta Selesai Pada Tahun 2019 Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published.