Pemkab Bogor Bersama PDAM Tirta Kahuripan Bersinergi Tingkatkan Layanan

by -

METROPOLITAN – Pemerin­tah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Ka­bupaten Bogor sinergi ting­katkan layanan, yang dikemas melalui kegiatan Pengajian Bulanan dan Halalbihalal Idul Fitri 1443 H bersama Direktur Utama (Dirut) dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Selasa (24/5).

Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin hadir langsung mewakili Pemkab Bogor di kegiatan tersebut. Ia menya­takan agar momentum Syawal atau halalbihalal ini dapat meningkatkan kinerja dan kekompakan PDAM Kabupa­ten Bogor.

”Jaga kekompakan, jaga se­mangat kebersamaan untuk menjadikan PDAM menjadi lebih baik. Layani masyarakat dengan maksimal. Semoga kegiatan ini juga bisa mening­katkan silaturahmi dan sin­ergitas antara Pemkab Bogor dengan PDAM Kabupaten Bogor,” pintanya.

Baca Juga  Izin THM yang Buka Malam Jumat Terancam Dicabut

Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Yuliansyah Anwar berharap melalui mo­mentum halalbihalal ini mampu meningkatkan ki­nerja dan berkontribusi po­sitif terhadap kemajuan pe­rusahaan PDAM Tirta Kahu­ripan Kabupaten Bogor.

”Karena kemajuan dan ke­berhasilan Perumda Air Minum Kabupaten Bogor menjadi tanggung jawab kita bersama. Kami juga selalu melakukan evaluasi secara berkala ter­hadap pencapaian kinerja masing-masing unit. Sehing­ga apabila ada suatu perma­salahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak ter­tunda,” tuntasnya. (*/eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.