Penumpang Angkot di Bogor Tetiba Meninggal, Duduk di Depan dan Sempat Kejang-kejang

by -

METROPOLITAN.id – Seorang lelaki tua meninggal di dalam angkot 32 jurusan Cibinong – Pagelaran, Kabupaten Bogor, Senin (16/5). Pria tersebut diketahui sempat mengalami kejang saat duduk di bangku depan angkot.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitat pukul 10.30 WIB. Saat itu, lelaki 63 tahun yang diketahui berinisial NS itu sedang menaiki angkot yang mengarah ke Cibinong di kursi depan samping sopir.

Namun saat angkot melintas di sekitar Gang Kancil, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, pria tersebut mengalami kejang. Saksi di lokasi mengatakan pria itu dua kali mengalami kejang.

Usai itu, pria tersebut langsung tak sadarkan diri. Sang sopir pun menepikan kendaraan dan segera mencari pertolongan.

Baca Juga  2 Minggu 82 Kali Gempa Guncang Bogor

Sang sopir selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah. Unit Reskrim Polsek Cibinong dan warga setempat pun langsung membawanya ke rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sementara barang-barangnya diserahkan kepada keluarganya,” ujar Kapolsek Cibinong, AKP Adhimas Sriyono.

Korban diduga memang memiliki penyakit yang membuatnya kejang-kejang dan meninggal dunia. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

‚ÄúDiduga korban sakit dan mengalami kejang di dalam angkot. Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan sudah menghubungi keluarga korban,” kata Adhimas. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.