PKB Kota Bogor Usung Dua Nama Cawalkot Bogor 2024

by -

METROPOLITAN.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor mengusung dua nama Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor yang akan maju di Pilkada Kota Bogor 2024 mendatang. Keduanya yakni Habib Hasan Alattas dan Dedie A Rachim.

Hal itu diketahui saat jajaran pengurus, kader beserta sejumlah alim ulama DPC PKB Kota Bogor menggelar acara halal bihalal di Kantor Sekretariat DPC PKB pada Jumat (13/5) malam.

“Alhamdulillah silaturahmi hari ini berjalan lancar. Dalam kesempatan ini para anjengan dan pengurus yang hadir malam ini sekaligus memberikan dukungan kepada dua nama untuk maju menjadi Wali Kota Bogor. Dua nama yakni adalah Habib Hasan Alattas dan Dedie A Rachim,” kata anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz.

Baca Juga  KA Bogor-Sukabumi Ditarget Beroperasi Pekan Depan

Menurut Neng Eem, dengan masuknya Habib Hasan Alattas ke PKB banyak para ulama dan masyarakat yang meminta habib untuk menjadi Wali Kota. Selain itu, lanjutnya, ada pun nama lain yang digadang maju di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor, yakni Dedie A Rachim.

Di lokasi yang sama, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah meyakini kedua nama kandidat yang telah di usulkan tersebut mampu memimpin Kota Bogor menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Dedie A Rachim selaku Wakil Wali Kota Bogor yang turut hadir dalam acara tersebut sedikit menceritakan terkait perkembangan Kota Bogor kepada para peserta halal bihalal.

Adapun, dalam acara halal bihalal ini turut hadir Wakil Ketua DPW Jawa Barat Heri Firdaus, Sekretaris DPC PKB Kota Bogor Edi Kholki dan Ketua Perempuan Bangsa Yasmin Sanad. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.