PKS Bogor Sebut Ada 30 Ribu Kader Baru Sepanjang 2022

by -

METROPOLITAN.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten bogor menyebut ada sekitar 30 ribu kader baru yang bergabung sepanjang 2022 ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza saat halal bihalal PKS Kabupaten Bogor di kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (28/5) lalu.

Halal Bihalal ini dihadiri juga oleh anggota baru untuk bersilaturahmi dan mengeratkan kebersamaan antara pengurus dan anggota.

Hadir juga dalam acara tersebut Anggota DPRD Jawa Barat, H Achmad Rukyat dan M Ichsan Maoluddi, serta anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Aroza menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan anggota baru yang bersedia hadir sekaligus menerima kartu angggota PKS.

Baca Juga  Terminal Parkir Elektrik (TPE) Siap Operasi

“Anggota baru yang ber-KTA sejumlah 30 ribu yang terdata dengan baik. Dari target 29 ribu hingga akhir tahun 2022, kami telah melampauinya. Ini patut kita syukuri, perkembangan yang signifikan. PKS Kabupaten Bogor mendapatkan kesempatan untuk menambah nggota baru hingga tahun 2024 sejumlah 50 ribu,” kata Dedi.

Dengan perkembangan tersebut, ditambah sentuhan spirit takwa di Bulan Ramadan dan Syawal, Dedi optimis PKS Kabupaten Bogor meraih target yang diinginkan.

“Spirit takwa di bulan Ramadan dan Syawal memberi kekuatan anggota berjuang untuk memperolah kemenangan pada tahun 2024. Sudah tentu dengan pertolongan dari Allah,” ungkapnya.

Salah satu anggota baru, Sukmayana mengatakan, selama ini sebagai buruh, dirinya telah sering berinteraksi dengan PKS seperti saat unjuk rasa. Ia pun beryukur kini bisa bergabung dengan PKS.

Baca Juga  Terungkap! Penggal Kepala di Musala

“Setiap kali aksi buruh saya selalu bertemu dengan anggota dewan dari PKS. Insyaallah perhatian PKS terhadap buruh akan berdampak pada pemilihan tahun 2024, di mana PKS harus maju menjadi pemenang,” ujarnya.

Sementara itu, KH Abdullah Arif dari Pesantren Darul Fudhola, Pabuaran, Cibinong mengaku terkesan dengan rasa ikatan murid dan guru hingga saat ini yang membuatnya selalu bersama dengan PKS.

“Saya undang Habib Salim (Ketua Majelis Syura PKS) untuk acara maulid Nabi dan beliau datang. Padahal saya hanyalah sebagai muridnya” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengingatkan pentingnya PKS dekat dengan masyarakat.

“Teruslah membantu masyarakat, membersamai masyarakat, meringankan beban mereka. Insyaallah dengan demikian Allah akan memberikan kemenangan yang besar kepada PKS,” harapnya saat memberi sambutan secara virtual.

Baca Juga  Isu Kepemudaan Jadi Bahasan Serius Fokus Maker Saat Peringati HJB ke-539

Terakhir, Wakil Ketua Majelis Syura DPP PKS, H Ahmad Heryawan menyampaikan pentingnya kualitas ketakwaan yang dibarengi kemampuan mengelola alam semesta saat mengisi tausiyah

Menurutnya, orang bertakwa tidak saja dituntut memiliki moralitas yang sangat kuat, namun juga memiliki kemampuan untuk mengelola alam semesta ini.

“Jika negeri ini tidak dikelola oleh orang yang bertakwa, maka orang lainlah yang akan mengelolanya,” tandasnya. (*/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.