Plt Bupati Bogor Tegaskan Pembangunan Tetap Berjalan Lancar

by -

METROPOLITAN.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menegaskan bahwa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pemangku kepentingan berkomitmen pembangunan akan tetap berjalan lancar.

Hal itu ditegaskan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat halal bihalal tingkat Kabupaten Bogor di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis (12/5).

Iwan telah menginstruksikan seluruh perangkat daerah agar tetap bekerja dengan baik dan segera melaksanakan proses pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya. Tujuannya, agar semua terealisasi sesuai rencana, waktu dan target yang telah ditentukan.

“Kepada para camat, lurah, kepala desa, ketua Ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, saya minta agar menginformasikan kepada masyarakat, bahwa penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Bogor tetap kondusif,” kata Iwan.

Baca Juga  Kapolresta Bogor Ajak Warga Tertib Lalu Lintas

Menurutnya, program pembangunan yang sudah ditetapkan di tahun 2022 akan terus dilanjutkan dan dijalankan dengan sebaik mungkin. Pemkab Bogor akan bekerja profesional dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat demi terwujudnya visi RPJMD 2018-2023, yakni Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban serta tercapainya cita-cita Pancakarsa.

“Atas nama Pemkab Bogor, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan kelurahan, pengurus RT/RW, alim ulama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat dan semua pihak yang selama ini turut mendukung pembangunan daerah, serta menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Iwan juga mengajak seluruh pihak menjadikanIdul Fitri 1443 Hijriyah sebagai momentum untuk refleksi diri, saling mendoakan, saling memaafkan, mempererat persaudaraan, memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk terus membangun Kabupaten Bogor. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *