Presiden Titip Pesan Khusus ke Plt Bupati Bogor, Begini Isinya

by -

METROPOLITAN.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menitipkan pesan khusus kepada Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat mengunjungi Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (17/5). Ia meminta pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi membagikan sejumlah bantuan kepada masyarakat dan pedagang. Ia juga sempat menyapa sejumlah pedagang dan menanyakan harga kebutuhan pokok, khususnya minyak goreng.

Yang menarik, saat akan meninggalkan pasar, Presiden Jokowi yang sudah berada dalam mobil memanggil Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Rupanya, ia ingin menitipkan pesan khusus kepada Iwan agar pelayanan masyarakat tetap berjalan maksimal.

“Saya ditanya langsung sama presiden tadi. Beliau bertanya, pelayanan tetap berjalan kan?,” ujar Iwan usai mendampingi kunjungan Presiden Jokowi.

Baca Juga  Aksi Licik Pengoplos Elpiji Beromzet Ratusan Juta, Polisi Buru Bos Gas Oplosan Cileungsi

Iwan pun menegaskan siap menjalankan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa. Presiden Jokowi pun memberi semangat dan dukungannya agar pelayanan tersebut dilakukan dengan maksimal.

“Intinya beliau menanyakan langsung dan memberi dukungan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini ikut yang turut mendampingi Presiden Jokowi ikut menyemangati Iwan. Sama seperti Presiden, Risma juga meminta pelayanan untuk warga Bogor tak boleh berhenti.

“Alhamdulillah Bu Risma juga memberi nasihat. Tadi sempat ngobrol dengan beliau dan harapannya sama, minta pelayanan kepada masyarakat jangan terganggu. Pak Danrem, Pak Kapolda Jabar juga sama, sempat merangkul saya dan mendoakan. Alhamdulillah ini jadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Iwan.

Baca Juga  Raskin Gratis Jadi Program Mulyadi

Di sisi lain, Iwan juga meminta jajarannya untuk terus bergerak memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban setiap ASN bekerja maksimal dan mengambdikan diri untuk masyarakat. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *