Sinergitas Perumda Air Minum Kabupaten dan Kota Bogor, Untuk Pelayanan Prima Air Bersih Masyarakat

by -

METROPOLITAN – Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dan Perum­da Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor sepakat menjalin kerja sama. Hal itu dilakukan saat direksi beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor.

Dalam kunjungan itu, kedua belah pihak membahas be­berapa agenda rencana kerja sama guna memberikan pe­layanan terbaik kepada ma­syarakat, baik di wilayah Ka­bupaten Bogor maupun di Kota Bogor.

Di antaranya, rencana kerja sama pelayanan air bersih untuk melayani masyarakat wilayah perbatasan kabupa­ten dan kota yang belum ter­dapat jaringan perpipaan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabu­paten Bogor Yuliansyah Anwar mengaku pihaknya sepakat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Sinergitas Perumda Air Minum Kabupaten dan Kota Bogor Untuk Pelayanan Prima Air Bersih Masyarakat

”Dengan adanya kunjungan ini, kami berkomitmen akan rencana kerja sama yang di­jalin demi terpenuhinya pe­layanan air bersih yang prima kepada masyarakat Kabupa­ten maupun Kota Bogor,” imbuhnya. (*/eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.