Tak Terima Ditegur, Kakak Ipar Ditebas hingga Tewas

by -

METROPOLITAN – Warga Jalan Gang Seng, Bintara, Be­kasi, Jawa Barat, Minggu (22/5) malam, digegerkan dengan pembunuhan terhadap seorang pria. Korban yang diketahui bernama Muhamad Yunus tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian tubuh dan kepalanya.

Pelaku bernama Ainul yang belakangan diketahui seba­gai adik ipar korban. Pasca-kejadian, rumah korban langsung dipasang garis polisi.

Salah seorang keluarga kor­ban, Fatmawati, mengatakan, peristiwa pertikaian yang menyebabkan korban mere­gang nyawa dipicu pelaku tak terima ditegur korban lanta­ran merokok di dalam rumah. Padahal, saat itu ada anak korban yang masih berusia balita.

Pelaku yang tidak terima ditegur korban kemudian datang dengan membawa celurit pada Minggu malam dan langsung menyerang kor­ban di teras rumah. Meski sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perto­longan, nyawa korban tidak tertolong.

Baca Juga  Motif Pembacokan Pelajar Kota Bogor Hingga Tewas, Pelaku: Saya Dendam

Sementara itu, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangkap pelaku hingga akhirnya diserahkan ke Pospol Pondok Kopi, Ja­karta Timur, demi menghin­dari amuk massa yang geram terhadap pelaku.

Pasca-kejadian, belum ada keterangan dari pihak kepo­lisian. Kasus pembunuhan tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi Kota.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira, membenarkan kasus ini. Menurutnya, detail kasus ini akan diekspos besok (ha­ri ini, red). ”Betul, besok akan dirilis,” singkat Ivan.(ok/suf/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.