Terjatuh di Area Wisata Rumpin, Remaja Asal Depok Meninggal Dunia

by -

 

METROPOLITAN.id – Seorang wisatawan asal Kota Depok meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di area wisata alam di wilayah Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, pada Senin (9/5) pukul 11:00 WIB.

“Kami dari pihak desa sudah mendapat kabar tersebut dan staf sedang mengarah ke lokasi, untuk melakukan pengecekan korban,” kata Kepala Desa Rabak, Wawan Nurwandi ketika dikonfirmasi Metropolitan.id, Selasa (10/5/2022).

Bahkan, korbam sudah diantarkan ke keluarganya di wilayah Depok menggunakan ambulans desa.

“Betul korban meninggal dunia, kalau penyebabnya kurang tahu, dan infonya warga Depok. Jenazahnya sudah diantar ambulans desa,” jelasnya.

Dia juga selalu mengimbau wisatawan untuk selalu berhati-hati. Dari tempat parkir hati-hati juga, kalau bisa diatur. Kedua ketika di lokasi bisa diatur prokes, dan ketiga kepada pengelola tetap pantau karena kebanyakan yang datang anak-anak.

Baca Juga  KRL Tabrak Mobil di Perlintasan Citayam-Depok, Penumpang Dievakuasi

“Yang namanya wisata alam kan aliran sungai licin, makanya kami terus memberikan imbauan kepada pengelola wisata,” ucapnya.

Seperti diketahui korban diperkirakan umut 21 tahun dan masih remaja diduga terjatuh di aliran sungai wisata alam di kawasan Desa Rabak. Saat ini sudah di bawa ke rumah duka untuk disolatkan dan dimakamkan. (sir/c/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.