Tiga Kali Kawin Cerai, Risty Tagor: Nikmati Saja Hidup

by -

METROPOLITAN – Risty Tagor ditanya mengenai ke­hidupan saat ini. Ia diketahui sudah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga.

Dalam acara di salah satu stasiun tv swasta, Risty Tagor mengaku mensyukuri jalan hidupnya. Ia percaya kepada takdir Tuhan. ”Nggak ada sih pe­rem­p u ­a n yang mau sendiri , tapi kalau su­dah jalannya ya syukuri saja,” ujar Risty.

Risty Tagor mengaku kini tak mau pusing soal jo­doh. Ia ingin mengalihkan fokus ke hal lain. ”Kalau aku pribadi yang pasti kayak yang tadi dilihat, aku sudah di titik kayak kalau Allah kasih Al­hamdulillah, kalau di surga atau akhirat Alhamdulillah, sudah jalanin saja. Karena memang proses perjalanan jadi proses pendewasaan, jadi akhirnya sudah ah kalau selama ini jadi sibuk sama itu, mendingan kita alihkan ke fokus lain yang lebih jelas arahnya, misal mau karier, anak-anak happy, orang tua happy,” tutur Risty.

Baca Juga  Risty Tagor Beri Peringatan Karena Banyak Akun Palsu Atas Namanya

Risty Tagor pun tak peduli omongan orang di luar sana terkait kehidupannya. Ia memang tak pernah mau mengumbar masalah itu jadi konsumsi publik.

”Orang-orang di luar sana nggak tahu ceritanya kan, jadi aku memilih untuk mereka nggak perlu tahu karena orang-orang yang membenciku akan tetap sepert i itu. Sementara yang sayang sama aku, ngerti aku, pasti sudah ngerti tanpa dijelaskan,” kata Risty.(dtk/ eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.