Viral! Rombongan Pesepatu Roda Berselancar di Tengah Jalan

by -

METROPOLITAN – Rom­bongan pesepatu roda berse­lancar di tengah jalan raya viral di media sosial. Aksi mereka mendapatkan beragam reaksi dari warganet dan di­nilai telah menghalangi se­jumlah pengendara yang melintas.

Dalam video yang diunggah akun @pativ7, terlihat bebe­rapa orang yang mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan helm dan sepatu roda berlatih di jalan Gatot Sub­roto, Jakarta Selatan. Mereka menggunakan jalur tengah jalan raya untuk berselancar.

Tampak terdengar beberapa pengemudi memberikan klak­son kepada para pesepatu roda tersebut. Namun ada salah satu pesepatu roda yang tampak kesal lantaran ditegur pengendara.

”Jalanan jkt ini g cukup cm sepeda pleton, skating oleton juga ada. Skating, d jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak2 pula!,” tulis akun Twit­ter @pativ7. Hal itu pun di­tanggapi @tdoyoungi. Men­urutnya, hal tersebut meru­pakan latihan marathon yang berlatih di jalan raya untuk persiapan lomba.

”Halo haloo, ini namanya latihan marathon. Latihan marathon ini emng selalu dijalan2 raya. Tujuan latihan marathon ini karena biasanya di lomba2 juga ada nomor mata lomba marathon, latihan marathon ini ga setiap hari, mungkin seminggu sekali arau 2 kali dlm seminggu, dan biasanya,” tulis @tdoyoungi.

”Itu ada pengawalnya. Cuman mungkin setiap daerah itu penduduk nya beda2 apalagi di jakarta. Memang benar mereka udah punya gor JIRTA. Coba deh dm ke ig @monas­tana (tpi yg sopan ya dm nya) kasih kritik/saran (yg sopan) tanyain kenapa harus di­tengah2,” tutupnya. ”Nanya beneran, kenapa nggak tengah malam aja ya? Lebih aman trafficnya, plus adem jg kan ga panas2an,” sambut @mIq­ballux. (oz/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.