82 Petugas Lapas Cibinong Naik Pangkat, Terbanyak se-Indonesia

by -

METROPOLITAN.id – Sebanyak 84 petugas pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Cibinong, Kabupaten Bogor, naik pangkat.

Kalapas Kelas IIA Cibinong, Usman Madjid mengukuhkan langsung 84 petugas tersebut dalam upacara pelantikan kenaikan pangkat di Lapas Cibinong, Kamis (23/6).

Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai. Setelah itu, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat dan penyerahan SK oleh Usman Madjid.

Secara simbolis, Usman Madjid melantik 1 orang golongan IVB, 1 orang golongan IVA, 4 orang golongan IIID, 3 orang golongan IIC, dan 72 orang golongan IIB.

Dalam amanatnya, Usman Madjid mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah naik pangkat. Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan baik.

Baca Juga  Cegah Corona, Seluruh Penjara Liburkan Pengunjung

“Meningkatnya pangkat, meningkat juga tanggung jawab kerja yang pada akhirnya diharapkan mampu menjadi prestasi kerja dan meningkatkan kerja sama dengan tim,” pesan Usman Madjid.

“Sebagai provinsi dengan jumlah kenaikan pangkat terbanyak se-Indonesia pada bulan ini, saya harap seluruh petugas dapat bertanggung jawab dengan tugasnya dan hindari hukuman disiplin,” sambungnya.

Selain itu, Usman Madjid juga menyisipkan arahan agar seluruh petugas terus menjaga kebersamaan dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun ini.

“Terkait WBK dan WBBM, bagi bapak serta ibu yang tidak terlibat dalam tim kerja, saya mohon tetap melaksanakan pekerjaan sesuai bidang tugasnya dengan sebaik mungkin. Mari kita wujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan warga binaan,” tandasnya. (fin)

Baca Juga  Ada 152 Napi Teroris di Jabar, 88 Sudah Ikrar Setia NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published.