Atalia: Eril dan Kecintaannya pada Air.. yang Mengantarkannya ‘Pulang’

by -
Tangkapan layar unggahan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya lewat akun Instagramnya.

METROPOLITAN.id – Jasad anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) akhirnya ditemukan di area Bendungan Engehalde, Swiss, Rabu (8/6).

Sang ibu, Atalia Prayatya, sempat membagikan kenangan Eril dalam unggahannya di akun Instagram miliknya.

Atalia mengunggah video yang menampilkan sosok eril saat berada di beberapa tempat yang menampilkan keindahan alam. Mulai dari saat Eril berada di air terjun, laut, hingga pantai.

Dalam unggahan tersebut, nampak juga beberapa potongan video saat Eril berinteraksi dengan beberapa satwa seperti gajah dan burung.

Dalam unggahan tersebut, Atalia mengggambarkan kecintaan Eril kepada air. Bahkan dalam keteranggan unggahannya, ia menulis sebait kata yang menyentuh soal sosok Eril.

Baca Juga  Koalisi Pendukung Ahok Tak Merasa Butuh PDIP

Eril dan kecintaannya pada air… yang mengantarkannya ‘pulang’…” tulis Atalia lewat akun Instagram @ataliapr, Kamis (9/6).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri banyak komentar. Mayoritas mendoakan kepergian Eril dan keluarga yang ditinggal agar diberi ketabahan.

Sebelumnya, Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, 26 Mei 2022. Nyaris dua minggu kemudian atau tepatnya Rabu, (8/6), jasadnya baru ditemukan di area Bendungan Engehalde. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *