Audy Item Benarkan Dituding Pakai Jin dan Babi Ngepet

by -

METROPOLITAN – Audy Item buka suara terkait kasus yang menyeret suaminya, Iko Uwais. Ia membenarkan jika desainer interior, Rudi yang mela­porkan Iko sempat menuding dirinya memakai jin dan babi ngepet saat ada percekcokan. Sehingga pihak Iko mel­aporkan Rudi ke polda terkait pence­maran nama baik.

Tudingan itu, sambung Audy, sudah masuk ke pemeriksaan. Audy diperik­sa pada hari ini di Polres Metro Be­kasi. “Ya memang ada. Oh iya itu merupakan sudah materi pemeriksa­an. Jadi benar adanya? Ya pokoknya adalah seperti itu,” kata Audy Item di Polres Metro Bekasi, kawasan Summarecon, Bekasi, ke­marin.

Sementara saat disinggung apakah laporan Iko kepada Rudi yang berada di P o l d a Metro Jaya terus berjalan, Audy mengakui tengah mengupayakan yang terbaik. “Ya kita upayakan terbaik, kita mengik­uti proses, kita juga kooperatif di sini. Kita juga pengin yang terbaiklah untuk semua-semuanya cepat selesai supaya ini menjadi jalan yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga  Audy Item Sembuh setelah 15 Hari Isoman

Dalam kesempatan itu, Audy juga mengakui Iko adalah orang baik, bukan orang jahat yang seperti dilaporkan Rudi. “Saya minta teman-teman semua untuk doain ya, saya tahu suami saya, kalian juga tahu suami saya seperti apa. Suami saya bukan orang jahat itu saja. Saya minta doanya semuanya yang terbaik supaya masalah ini c e ­pat clear itu ya,” imbuhnya.

Sebagai istri, Audy memberikan sikap dukungannya kepada Iko. Dia pun berharap agar masalah ini cepat kelar. “Ya pokoknya saya sebagai istri sangat-sangat mendukung apapun, tapi kita juga berdoa buat minta teman-teman juga untuk doain kasus ini supaya se­gera selesai dan baik,” paparnya.

Iko Uwais telah melaporkan balik Rudi dan istrinya atas dugaan pence­maran nama baik ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kom­bes Pol Endra Zulpan sebelumnya mengatakan, Iko Uwais tidak terima istrinya dituduh menggunakan jin dan babi ngepet.

Baca Juga  Audy Item Sembuh setelah 15 Hari Isoman

“Menyebut istri korban (Audy Item) menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, ART korban dan ART terlapor sendiri,” kata Zulpan di kantornya, Selasa (14/6). (dtk/rbg/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.