Ciye… Kaesang Gandeng Finalis Putri Indonesia

by -

METROPOLITAN – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pang­arep, dikabarkan menjalin asmara dengan Erina Gudono. Ia terlihat meng­gandeng Erina saat menghadiri pem­bukaan Piala Presiden 2022 di Sta­dion Manahan, Solo.

Erina Gudono sebenarnya bukan sosok yang asing dengan sorotan publik. Pasalnya, ia baru saja mengik­uti ajang Puteri Indonesia 2022. Erina mewakili Daerah Istime­wa Jogjakarta. Di kontes kecantikan tersebut, Erina Gudono berhasil menem­bus sampai sebelas besar.

Erina Gudono diketahui lahir di Philadelphia, Penn­sylvania, Amerika Seri­kat, pada 11 Desem­ber 1996. Menurut profil Erina Gudono di situs Puteri In­donesia, ia pernah menempuh pendidikan di UGM Manajemen Keuangan sebelum akhirnya lanjut mengambil g e l a r S2 di Columbia University Master o f Pu­blic A d ­ministration.

Baca Juga  Keren! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV EMA

Tak hanya itu, ada juga foto Erina Gudono yang terlihat duduk di samping Kaesang. Hal tersebut terlihat dalam salah satu unggahan.

Postingan itu langsung ramai men­jadi perbincangan. Lantaran hal ini, akun Instagram Erina Gudono langs­ung diserbu netizen. Mereka menga­ku setuju jika kali ini Kaesang benar-benar menjalin hubungan dengan Erina Gudono.

”Viral yg ini toh.cocok sih sm kae­sang,” kata akun frend**.

”Kalau saya sih iyes,” lanjut akun teR*. ”Cantik oiii aku sih yes banget,” tutur akun jehr. ”Kalau ini ok lah sama kaesang,” jelas akun eR**.

Sementara itu, sampai akhir­nya sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Kaesang, tapi ada beberapa netizen yang sudah memberikan ke­san jika keduanya pa­caran. Karena masalah ini, Nadya Arifta men­jadi sorotan. Dalam Instagram miliknya, Nadya Arifta, diseng­gol netizen. Dalam komentarnya, ba­nyak netizen yang menyebut Nadya Arifta gagal jadi menantu presi­den.

Baca Juga  Terungkap! Ini Alasan Kaesang Putusi Felicia Tissue dan Berpaling ke Nadya Arifta

”Sabar yaa bud­he gagal jd mantu presiden,” ungkap akun jehr**.

”Smoga ga nikung punya org lg ya mbak,” jelas akun heyr**.

”Udah putus beneran ya dia?” tanya akun jehr**. ”Udah gak sama itu…,” beber akun lainnya. (dtk/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.