Dewi Perssik Bantah Diceraikan karena Harta

by -

METROPOLITAN – Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Ia menga­ku kehilangan sosok suaminya tersebut. Meski begitu, Dewi Perssik tak mau terpuruk. Ia harus bangkit meskipun badai menerpa.

”Kehilangan itu sudah pasti, tapi kan kehidupan harus terus berjalan. Masih banyak orang yang butuh saya jadi dite­rima saja ikhlas nggak ikhlas siap nggak siap untuk diuji sama Tuhan. Karena aku pernah kehilangan yang lebih berat, ke­hilangan orang tuaku jadi buat aku me­nerima aja,” ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik hanya bisa pasrah ketika digugat cerai Angga Wijaya. Ia juga tidak mau menyebut apa alasan mereka ingin pisah. ”Pasrah aja kita perem­puan, kita ngomong kita pasti salah, kita nerima aja. Kita kan nggak bisa maksa sebuah hubungan,” tutur Dewi Perssik.

Baca Juga  Dewi Perssik Pilih Mundur dari D’Academy

Dewi Perssik mengaku perpisahannya dengan Angga Wijaya bukan masalah keuangan. Namun jika orang ketiga, ia menjawabnya dengan penuh teka-teki. ”Nggak mau mikirin harta, lagian bukan masalah finansial. Saya menerima dia apa adanya dari dulu, duit bisa kita cari bersama-sama,” imbuh Dewi Perssik.

”Nggak ada pihak ketiga haha. Kalau dari saya nggak ada. Kalau (dari Angga) itu saya nggak tahu. Kalau saya nggak ada kan saya yang digugat,” tambah Dewi Perssik.

Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal digelar awal Juli. Seperti sidang cerai pada umumnya, di sidang cerai perdana kedua belah pihak bakal menjalani mediasi. Hingga saat ini, Dewi Perssik mengakui sudah tidak tinggal satu atap dengan Angga Wijaya. (dtk/rbg/py)

Baca Juga  Dewi Perssik Minta Nikita Mirzani Buktikan Tuduhannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.