Holywings Bogor Berganti Nama, KNPI Minta Pemkot Tinjau Ulang Izinnya

by -
Oleh : Sapta Bela AlFaraby (Ketua DPD KNPI Kota Bogor)

METROPOLITAN.id – Ramai promosi ajakan minuman berakohol (minol) gratis di cafe Holywings bagi yang bernama Muhammad dan Maria setiap hari Kamis. Rupanya menguak fakta baru di outlet Holywings yang ada di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Dalam video yang beredar di media sosial, maupun WAG, jajaran penegak perda kota hujan mendatangi outlet Holywings pada Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sejumlah fakta pun ditemukan dari sidak tersebut, yakni dari penggantian nama Holywings Bogor menjadi Elvis dengan manajemen yang baru.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Sapta Bela Alfarabi ikut mengecam ajakan promosi yang dilakukan cafe Holywings. Menurutnya, ajakan di media sosial terkait dengan dua nama itu diduga telah melecehkan dua agama sekaligus.

Baca Juga  Sudah Sembuh dari Covid-19 Tapi Diliputi Gangguan Kecemasan, Kenali Gejalanya

“Saya mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah mengamankan enam terduga pelaku. Semoga tidak hanya berhenti sampai disitu, aktor intelektualnya harus segera ditangkap, karena enam pelaku yang diamankan ini hanya admin dan pegawai biasa,” tegas Sapta dalam rilisnya, (25/06).

Tak hanya itu, dia pun ikut menyoroti pergantian nama dan manajemen ex Holywings Bogor menjadi Elvis.

“Apakah pergantian manajemen hingga nama cafe itu sudah menempuh perizinan yang benar. Kalau sampai Satpol PP saja baru tahu manajemennya sudah berubah, jangan-jangan izinnya ini dilakukan tanpa melakukan prosedur yang benar,” cetusnya.

Sapta pun meminta dinas terkait untuk mengecek dan memeriksa kembali izin yang saat ini dikantongi pihak Cafe Elvis, apakah sudah sesuai dengan prosedur di Kota Bogor. Kasus ini sudah membuat keresahan dimasyarakat dan harus segera diselesaikan dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  KNPI Kota Bogor Gelar Turnamen hingga Diskusi Publik

Sebelumnya, Jajaran Satpol PP Kota Bogor langsung melakukan pengecekan kelokasi setelah melihat kehebohan di media sosial terkait ajakan minum gratis setiap Kamis untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

“Alhamdulilah kami dengan tim mengecek terkait dokumen lainnya. Memang menunjukan bukan Holywings lagi dan sudah berganti Elvis,” kata Kepala Bidang PMA Satpol PP Kota Bogor, Asep Faizal Rahman

Pihaknya sudah sudah konfirmasi untuk yang ramai di medsos sekarang, disini (Elvis ex Holywings Bogor) tidak ada hal tersebut dan ternyata manajemennya pun sudah berbeda. Namun, dari sidak yang dilakukan ini, tegas Asep, sebagai langkah antisipasi dan memberikan informasi kepada masyarakar Kota Bogor terkait Holywings yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.(eka)

Baca Juga  Wah...Ini Cita-cita Unik Cara Delevingne Sebenarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.