Ikut Melepas Kepergian Mendiang Hendri Fiuser, Kapolresta Bogor Kota: Sosok yang Menginspirasi

by -

METROPOLITAN.id – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro ikut melepas kepergian almarhum Kombes Pol Hendri Fiuser ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor pada Kamis (23/6) malam. Pemakaman sendiri dilakukan sekitar pukul 23:00 WIB.

Dalam pelepasan ini, jajaran kepolisian memberikan penghormatan secara resmi kepada almarhum Hendri Fiuser, melalui upacara penghormatan.

Tak hanya jajaran Polresta Bogor Kota saja yang hadir dalam pelepasan ini. Turut hadir pula jajaran dari Polda Bali.

Selepas pemakaman, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser.

“Keluarga besar Polresta Bogor Kota berbela sungkawa atas wafatnya mantan Kapolesta Bogor Kota tadi pagi. Semangat beliau akan terus kami laksanakan dan teruskan,” kata Kapolresta Bogor Kota pada Kamis (23/6).

Baca Juga  Selain Bajigur, Holywing Cafe Bogor Tetap Sediakan Alkohol

“Semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima cobaan ini,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Bogor Kota juga mengenang kembali sosok Hendri Fiuser. Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang semangat dan enerjik.

“Saya pernah bersama-sama berdinas dengan beliau, sama-sama pernah jadi Kapolres, dan pada satu masa beliau adalah sosok yang semangat, enerjik, yang bisa memberikan inspirasi bagi semua junior-juniornya,” ucapnya.

“Tentunya ini merupakan kesedihan bagi kita semuanya, namun semangat beliau akan terus kami teruskan,” tandas Kapolresta Bogor Kota.

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti instansi kepolisian. Mantan Kapolresta Bogor Kota yang kini menjabat Direktur Reskrimsus Polda Bali, Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia, Kamis (23/6) karena serangan jantung.

Baca Juga  Menko Airlangga Sebut Mafia Minyak Goreng Melawan Hukum Segera Tangkap

Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali, tepat empat hari sebelum pria kelahiran 27 Juni 1974 itu berulang tahun yang ke-48. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.