Jadi Desa Binaan Kecamatan, PKK Desa Mekarsari Didatangi Tim PKK Kabupaten Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Setelah dijadikan sebagai desa binaan oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Rumpin untuk pelaksanaan 10 (sepuluh) program PKK, TP PKK Desa Mekarsari mendapat kunjungan dari TP PKK Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan ini, TP PKK Kabupaten Bogor didampingi langsung oleh Camat Rumpin Ade Zulfahmi, melakukan giat peninjauan terhadap pelaksanaan dari 10 program PKK di desa tersebut.

“Ini kegiatan rutin dari TP PKK Kabupaten Bogor ke TP PKK Desa yang jadi binaan TP PKK Kecamatan. Kebetulan untuk di Kecamatan Rumpin, TP PKK Desa Mekarsari jadi binaan kecamatan,” kata Ade Zulfahmi, kepada Metropolitan Senin (27/6/)

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini, TP PKK Kabupaten Bogor melakukan giat peninjauan sejumlah lokasi kegiatan di Desa Mekarsari yang dilakukan TP PKK desa tersebut, seperti Posyandu, BKB, BLK dan lainnya.

Baca Juga  Kekeuh Bangun GOR Kecamatan Tahun Depan, Kota Bogor Siapkan Duit Rp15 M

“Peninjauan ini sekaligus pula untuk ada nya pembinaan dari TP PKK Kabupaten Bogor, Tentu kam darii Pemcam Rumpin berharap seluruh program PKK berjalan baik di Desa Mekarsari ini,” ungkap Ade Zulfahmi.

Sementara itu, Sekretaris TP PKK Kabupaten Bogor Susi Rahmat mengatakan, tujuan giat kunjungan adalah untuk evaluasi dari pelaksanaan program-program PKK di desa tersebut sebagai wujud dukungan terhadap program-program pemerintah.

“Kita berharap TP PKK Desa Mekarsari bisa menggerakan semua komponen masyarakat hingga tingkat RW dan RT untuk melaksanakan10 program PKK. Karena tujuan utama program PKK adalah terciptanya keluarga sejahtera,”‘ pungkasnya. (sir/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.