Jalan Rusak di Kalisuren Tajurhalang bakal Dibeton Juli Nanti

by -
Kepala UPT PUPR Wilayah Cibinong, Nur Ichwan. (IST)

METROPOLITAN.id – Setelah sekian lama rusak parah dan mendapat banyak kritikan dari masyarakat, akhirnya ruas jalan Kampung Jampang Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor dikabarkan bakal diperbaiki dan mulai dilakukan betonisasi pada Juli mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Wilayah Cibinong, Nur Ichwan.

“Ya, akan dilakukan betonisasi,” katanya kepada awak media, Selasa (21/6).

Ia menambahkan, proyek peningkatan ruas jalan Kalisuren ini merupakan kelanjutan dari Jalan PWRI Tonjong-Perbatasan Jalan Bojonggede-Kemang (Bomang) yang selesai akhir tahun lalu.

Masih kata Nur Ichwan, peningkatan ruas jalan tersebut akan di betonisasi mulai dari batas Jalan Bomang hingga jalan ke arah kantor Desa Kalisuren.

Baca Juga  Ade Yasin Butuh Rp36 T Bangun Bogor

Jalan yang akan dibeton sepanjang kurang lebih satu kilometer dan lebar jalan 5 meter, dengan tinggi ketebalan beton 27 sentimeter.

“Paling lambat di awal Juli sudah mulai pembangunan,” tukasnya.

“Saya berharap program ini didukung semua masyarakat dan semoga pembangunan ini nanti lancar. Sehingga diharapkan mampu mengubah kehidupan dari sisi ekonomi,” pungkas Nur Ichwan. (khr/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.