Jenazah Mantan Kapolresta Bogor Kota Hendri Fiuser Dimakamkan Malam Ini di TPU Kayumanis

by -

METROPOLITAN.id – Jenazah mendiang mantan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser rencananya akan dimakamkan pada Kamis (23/6) malam ini.

Almarhum Hendri Fiuser sendiri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Pantauan Metropolitan.id di TPU Kayumanis sekitar pukul 21:30 WIB, di pintu masuk TPU Kayumanis berjajar rapi karangan bunga ucapan belasungkawa dari kerabat hingga kolega almarhum Hendri Fiuser.

Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat memenuhi TPU Kayumanis. Mereka menunggu kedatangan almarhum dari Cipete, Jakarta.

Kemudian, di dalam halaman TPU Kayumanis terlihat sebuah tenda bercorak merah putih sudah kokoh berdiri. Di mana, dibawahnya ada lubang yang sudah tergali.

Baca Juga  Mengular di Toronto International Film, Antrean Fans ‘Gundala’

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan jenazah dikabarkan masih dalam perjalanan menuju TPU Kayumanis.

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti instansi kepolisian. Mantan Kapolresta Bogor Kota yang kini menjabat Direktur Reskrimsus Polda Bali, Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia, Kamis (23/6) karena serangan jantung.

Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali, tepat empat hari sebelum pria kelahiran 27 Juni 1974 itu berulang tahun yang ke-48. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.