Kembali Bertugas, Ridwan Kamil Ajak Arka Putra Bungsunya ke Tempat Kerja

by -

METROPOLITAN.id – Usai meninggalkan Swiss dan mengikhlaskan anak pertamanya yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai bertugas kembali, Senin (6/6).

Di hari pertama bertugas itu, Ridwan Kamil nampak membawa putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach (Arka) ke Gedung Sate Pemerintah Provinsi Jabar.

Ridwan Kamil pun membagikan momen kebersamaannya dengan Arka di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan Reelsnya, Ridwan Kamil sambil menggendong Arka dan mengajaknya menyapa orang-orang yang ada dengan melambaikan tangan.

Setelah itu, nampak Ridwan Kamil memimpin rapat bersama jajarannya di Pemprov Jabar.

Kemudian, video postingannya berlanjut menunjukan ia kembali menikmati waktu bersama Arka. Arka digendongnya lalu diajak bermain di Taman Gedung Sate.

Baca Juga  107 Juta Pemilih Nyoblos di Pilkada Serentak

“Menyelesaikan kembali tugas yang menumpuk. Pembahasan anggaran 2023, penyakit mulut dan kuku ternak, distribusi minyak goreng, keberangkatan haji 2022, dan penerimaan siswa baru 2022,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangan Reels yang diunggahnya.

Ridwan Kamil menyebut agendanya di hari pertama tersebut padat merayap. Namun, ia mengaku semua terasa ringan karena ditemani putra bungsunya.

“Padat merayap, namun menjadi ringan karena ditemani sebentar oleh si bungsu Arka. Tetap semangat membangun Jawa Barat dan Indonesia,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.