Libur Sekolah Telah Tiba, Yuk Berenang di Marcopolo Water Adventure!

by -

METROPOLITAN.ID – Libur sekolah sudah tiba, memanfaatkan waktu libur ke tempat wisata menjadi favorit terlebih bareng keluarga. Wa­hana air menjadi salah satu destinasi wisata yang paling menyenangkan. Tak heran, wisata air selalu dalam de­retan teratas bagi masyarakat yang ingin menghilangkan penat rutinitas sehari-hari.

Wisata wahana air Marco­polo Water Adventure yang terletak di Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Sholeh Is­kandar, Kota Bogor, meng­gelar promo ‘Spesial Promo Lebih Asyik dan Hemat (Splash)’. Dengan promo ter­sebut, pengunjung cukup merogoh kocek Rp50 ribu perorang untuk Senin sampai Jumat dan Rp60 ribu perorang untuk Sabtu–Minggu serta hari libur nasional. Sementara untuk swimming night cuma dibanderol Rp 35 ribu.

Baca Juga  Imbas Halte Biskita di Stasiun Bogor dipindah ke Alun-alun, Jalan Kapten Muslihat Macet

“Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2022. Har­ga ini jauh lebih terjangkau dari biasanya. Bukan hanya harga tiket yang kami berikan lebih terjangkau. Kami juga menyediakan berbagai macam hiburan yang pasti seru untuk pengunjung,” kata Manajer Marketing Marcopolo Water Adventure, Joy Suryadi.

Para pengunjung, sambung Joy, bakal dimanjakan dengan wahana air yang mengasyik­kan, seperti berada di laut. Semua fasilitas dijamin kea­manannya, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Meski demikian, Joy me­mastikan protokol kesehatan di Marcopolo Water Adven­ture tetap dijalankan dengan ketat. Semua pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan disediakan handsanitizer.

“Kami juga mengerahkan petugas yang standby me­meriksa suhu tubuh setiap pengunjung dan menyedia­kan wastatel untuk cuci tangan. Sehingga dipastikan setiap yang datang sudah steril,” tandasnya.(suf)

Baca Juga  Eks Wakapolresta Bogor Kota Rampungkan Pendidikan Sesko TNI 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.